Wednesday, March 13, 2019

3 Cara Unreg NSP Telkomsel 1212 Paling Sederhana


Apa Anda pernah merasa risih selalu kehabisan pulsa prabayar karena NSP? Apa Anda juga sering merasa bingung mengapa pula tiba-tiba terpotong dan baru sadar bahwa Anda ternyata berlangganan NSP Telkomsel? Jika sudah seperti ini kasusnya, maka Anda wajib berhenti berlangganan NSP Telkomsel. Berikut beberapa cara unreg NSP Telkomsel 1212. 

1. Kirimkan SMS ke 1212
Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengirimkan SMS ke 1212. Setidaknya ada 2 cara yang bisa Anda lakukan untuk berhenti berlangganan NSP dengan cara ini. Cara pertama Anda hanya perlu ketikan SMS dengan format OFF dan kirimkan ke 1212. Dengan cara ini maka Anda akan langsung mendapat balasan SMS bahwa Anda sudah berhenti berlangganan NSP. 

Cara kedua yang bisa Anda lakukan adalah mengirimkan SMS dengan format OFF spasi judul NSP Anda dan kirimkan ke 1212. Perbedaan kedua cara ini hanya terletak pada tujuan Anda untuk mematikan NSP dari Telkomsel. Cara yang satu ini bisa Anda gunakan jika memiliki lebih dari 1 lagu yang dijadikan sebagai NSP. Tak perlu khawatir, Anda bisa mengirimkan SMS secara gratis. 

2. Menggunakan Kode USSD
Ternyata cara unreg NSP Telkomsel tak hanya bisa dilakukan lewat SMS saja lo. Cara lain berlangganan NSP Telkomsel yang bisa Anda lakukan adalah dengan memasukan kode USSD. Hampir sama dengan cara mengecek pulsa pada umumnya. Anda hanya perlu menuliskan kode dial *121*9# pada ponsel Anda dan akan langsung ada pilihan menu yang bisa dipilih. 

Bagi Anda yang ingin berhenti berlangganan NSP Telkomsel maka Anda hanya perlu memilih opsi berhenti langganan NSP. Jika sudah maka secara otomatis Anda akan mendapatkan notifikasi SMS yang menyatakan bahwa Anda sudah berhasil berhenti berlangganan NSP Telkomsel. Dengan ini maka Anda tak perlu jika pulsa Anda akan tersedot lagi. 

3. Mengosongkan Pulsa Terlebih Dahulu
Nah cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk berhenti berlangganan NSP Telkomsel adalah dengan mengosongkan pulsa terlebih dahulu. Cara yang satu ini merupakan pilihan efektif yang bisa dilakukan bagi Anda yang malas melakukan unreg NSP Telkomsel. Di akhir minggu atau bulan, pastikan Anda benar-benar mengosongkan pulsa agar tidak terpotong secara otomatis. 

Sebagian besar cara yang satu ini akan 100% berhasil. Pasalnya Anda pasti akan mendapatkan SMS notifikasi yang menyatakan bahwa layanan berlangganan NSP Anda akan diberhentikan karena pulsa tidak mencukupi. Tak perlu khawatir, pasalnya cara berhenti berlangganan pada Android atau iOS dengan cara yang satu ini tetap sama kok dan tak ada perbedaannya. 

Namun perlu untuk diingat dan dicatat bahwa cara berhenti berlangganan NSP dengan mengosongkan pulsa, maka ada kemungkinan bahwa layanan berlangganan paket internet Telkomsel Anda juga akan berhenti. Untuk itu, pastikan bahwa Anda harus mengosongkan pulsa Anda di waktu yang tepat agar hal serupa tak akan terjadi. 

Tak hanya itu saja, pastikan juga bahwa mengosongkan pulsa untuk berhenti berlangganan NSP Telkomsel tidak melebihi masa tenggang kartu yang berlaku. Mengapa? Pasalnya hal ini akan menyebabkan masalah yang serius. Sebab jika Anda tidak segera mengisi pulsa maka secara otomatis kartu prabayar Anda akan terblokir dan tidak bisa digunakan lagi. 

Itulah beberapa tips mengenai bagaimana cara unreg NSP Telkomsel yang bisa Anda coba. Cukup mudah bukan. Semoga saja setelah melakukan tips di atas pulsa Anda tidak akan terpotong lagi setiap bulannya. Pastikan juga untuk memilih cara yang paling sederhana ya. Anda juga bisa mendapatkan tips lainnya hanya di berfaedah.com. 

0 comments:

Post a Comment